Sabtu, 07 Juli 2007

Continuous Medical Education Weekend

Dear All,
Pelayanan Medis Nasional (PMdN) Perkantas di bulan Nopember 2007 mendatang akan mengadakan acara “Continuous Medical Education Weekend” untuk para praktisi medis (dr/drg) Se-Indonesia. Continuous Medical Education (CME) atau Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan (PKB) ini diadakan dalam rangka memfasilitasi kebutuhan para praktisi medis, khususnya praktisi medis Kristen dengan informasi perkembangan duniakedokteran dan teknik-teknik praktek medis (seperti protokol, flowchart yang terbaru,dll) yang paling up to date di dunia saat ini. Dalam hal ini PMdN berupaya membantu para praktisi medis untuk meningkatkan dan mengembangkan wawasan dan keterampilan medisnya guna menghadapi kebijakan/peraturan dan program pemerintah dalam bidang kedokteran, terutama penerbitan izin praktek(SIP) dan uji kompetensi bagi para dokter/dokter gigi.Khusus untuk penerbitan izin praktek (SIP), diharapkan CME Weekend ini boleh memberi tambahan kredit (SKP) bagi para praktisi medis dalam memenuhi persyaratan SKP yang ditetapkan pemerintah, yaitu 200 SKP/tahun. Untuk itu materi-materi yang disampaikan dalam CME ini ditentukan secara ketat dengan mempertimbangkan standard kualitas yang terbaik demikian juga dengan kualitas para pembicara untuk memenuhi syarat SKP dari IDI.
Pembicara dalam acara CME Weekend ini adalah para dokter spesialis yang menguasai bidangnya spesialisasinya, yang berasal dari Luar dan Dalam Negeri.
Peserta CME Weekend ini terbuka untuk para praktisi medis Kristen dari seluruh Indonesia.
Waktu pelaksanaan CME Weekend : Nopember 2007 bertempat di RS (Misi) Imanuel-Lampung.
Demikian informasi sekilas tentang CME Weekend PMdN, semoga bermanfaat bagi Anda yang tertarik untuk mengikutinya. Dengan senang hati kami akan mengirimkan brosur/warta CME kepada Anda, untuk itu dipersilahkanmengontak Sekretariat PMdN Perkantas melalui e-mail :perkantasmedis@telkom.net atau tlp: 021 344 2464 ext 402,atau Hp. 0813 1996 5423 (a.n Sdri. Nora Jacob-Staf PMdN Perkantas).
Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.
In His service,
Pelayanan Medis Nasional (PMdN) Perkantas

Tidak ada komentar:

Copyright 2007, Pelayanan Medis Nasional (PMdN) Perkantas

Jl. Pintu Air Raya 7, Komplek Mitra Pintu Air Blok C-5, Jakarta Pusat
Telp. (021) 3522923, 3442463-4 Fax (021) 3522170
Twitter/IG : @MedisPerkantas
Download Majalah Samaritan Versi Digital : https://issuu.com/samaritanmag