Selasa, 07 Agustus 2012

" Aku Tidak dapat Diampuni "

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu - Matius 11 : 28

Dia masuk rumah sakit karena stroke. Kekuatan otot dan tenaga untuk mengendalikan kaki dan tangannya sudah pulih, tapi sepertinya tanpa alasan rehabilitasinya berjalan lambat sekali. Dia mengalami depresi dan penggunaan obat anti - depresi untuk dia telah  dibicarakan.
       Dokter yang bertanggung jawab atas bangsal itu memohon kepada konsultan, " Tolong Bapak  berbicara  kepada dengan Ibu Y ?  Rasanya ini masalah rohani.
       Kemudian  secara pribadi konsultan itu berbicara dengan ibu Y menanyakan kesehatannya . Dia bertanya, "  Adakah hal lain yang menyusahkan Ibu? " Inu  itu menjawab ragu-ragu, Ya! masalahku, aku tidak dapat diampuni ! Mengapa tidak? tanya si konsultan. Ibu itu melanjutkan ceritanya tentang peristiwa beberapa tahun sebelumnya, yang benar benar ia sesali. Tapi orang lain yang terlibat sudah meninggal; sehingga ia merasa tidak bisa diampuni.
       Konsultan itu mengemukakan pengampunan cuma -cuma yang diberikan Tuhan Yesus kepada kita dikayu salib. Kemudian ia menghubungi pendeta rumah sakit untuk menindaklanjuti pemberitahuan tentang anugerah Tuhan. Beban Ibu itu terangkat. Obat anti - depresi tidak pernah  diberikan lagi, dan rehabilitasi berjalan memuaskan.
       Kebutuhan fisik, emosi dan rohani sering berkaitan, dan di dalam Kristus, melalui Roh Kudus, kita diberikan sumber daya untuk memenuhi kebetuhan ini.



Sumber Hidup Praktisi Medis
The Doctor's Life Support 2




Tidak ada komentar:

Copyright 2007, Pelayanan Medis Nasional (PMdN) Perkantas

Jl. Pintu Air Raya 7, Komplek Mitra Pintu Air Blok C-5, Jakarta Pusat
Telp. (021) 3522923, 3442463-4 Fax (021) 3522170
Twitter : @MedisPerkantas
Download Majalah Samaritan Versi Digital : https://issuu.com/samaritanmag