Rabu, 24 Oktober 2012

Hidup yang Lengkap

Kadang, kita berhenti untuk merenung ketika menghadapi kematian : " bagaimana rasanya jika waktuku tiba?" Dari satu sudut pandang, kita pernah melewati jalan ini . Kehidupan  jasmani  dimulai ketika terjadi pembuahan, dan selama 40 minggu di dalam rahim terjadi pembentukan sebelum terjadi perubahan jasmani lagi, dan mungkin juga perubahan rohani , Seluruhnya sekitar 75 tahun hidup di dunia.  Namun, kita tiak ingat bagaimana hidup kita di dalam rahim!
Kelahiran rohani terjadi ketika roh Kudus melahirkan kita  kembali. Kita memperoleh mata rohani untuk melihat Tuhan dan dunia ini dengan jelas, sebagaimana Dia melihatnya - indah, bersifat materi, fana, penuh dosa. Kita juga diberi telinga rohani untuk mendengar suara Roh dan Tuhan Yesus berbicara dalam jiwa kita. Dengan pengertian wawasan ini, kita belajar mengenal pikiran Kristus, melakukan hal -hal yang berkenan kepadaNya . Tapi kemungkinan untuk kedewasaan rohani di dunia berakhir dengan kematian, ketika mereka berjalan dengan Yesus  masuk ketempat baru yang disediakan bagi mereka-surga! Seperti ketika di dalam rahim kita tidak mengerti bagaimana kehidupan di dunia, demikian juga sekarang kita kita tidak tahu bagaimana surga itu .
       Dengan mengkaji lebih lanjut, ada jalan lain untuk lahir kedunia- melalui operasi caesar, ketika bayi  tiba - tiba dikeluarkan dari rahim . jadi barangkali Tuhan akan datang  kembali untuk kedua kalinya ketika kita masih hidup " Sesudah itu , kita yang hidup, yang masih tinggal  akan diangkat bersama -sama dengan mereka dalam awan menyosong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan ( 1 Tes 4 : 17 ) .
       Mari kita melihat hidup di bumi  ini sebagai pendahuluan dari sesuatu yang hebat di surga. Sebagaimana hidup di dalam rahim merupakan pendahuluan dari hidup di bumi.
Baca 1 Korintus  15: 35-58

Kutipan  dari : Sumber Hidup Praktisi Medis
The Doctor's Life Support 2

Tidak ada komentar:

Copyright 2007, Pelayanan Medis Nasional (PMdN) Perkantas

Jl. Pintu Air Raya 7, Komplek Mitra Pintu Air Blok C-5, Jakarta Pusat
Telp. (021) 3522923, 3442463-4 Fax (021) 3522170
Twitter/IG : @MedisPerkantas
Download Majalah Samaritan Versi Digital : https://issuu.com/samaritanmag