Rabu, 17 Maret 2010

" Untung" Atau Berkat ?

Telingamu akan mendengar perkataan ini dari belakangmu: " Inilah jalan berjalanlah mengikutinya...." Yesaya 30 : 21

Ketika aku muda dan sudah menjadi Kristen, aku suka membaca kesaksian orang Kristen. Aku membaca tentang hal- hal yang mengagumkan yang Tuhan lakukan dalam hidup manusia. Aku mengambil sebuah keputusan . Jika Tuhan benar ada dan bekerja dalam hidup manusia, itu berarti Ia dapat melakukannya dalam hidupku juga. Aku memeriksa dan aku mencari jalan untuk mencapainya.
Tuhan menempatkan teman -teman seiman yang mengagumkan di jalan hidupku dan pembicara - pembicara yang membantu aku berjalan bersama-Nya. Ia begitu nyata! Hidupku menjadi suatu petualangan yang penuh kejutan dan berkat Tuhan. Aku bertumbuh di tengah keluarga di mana ayahku seorang peminum dan sering kami tidak memiliki cukup uang untuk membeli makanan. Aku akan selalu ingat sebuah kalimat yang kudengar dalam satu konfrensi Kristen, " Iman dalam Tuhan melihat sesuatu yang tidak terlihat, percaya pada sesuatu yang tidak mungkin, dan berhasil melakukan hal yang mustahil." Aku mencobanya dan berhasil, saat aku membiarkan Tuhan memimpin hidupku lebih jauh lagi.
Teman-temanku dari Polandia yang bukan Kristen menyebutku beruntung, tapi "keberuntungan" ini hanya berkat Tuhan dalam hidupku. Tidak, aku bukan orang suci di bumi, tapi aku telah mencoba hidup oleh iman. Aku telah mencoba untuk sering mencari hal yang tidak kelihatan, untuk Dia, untuk bimbingan-Nya (Ams 3 : 6 ). Selama penderitaan yang berat, aku percaya bahwa aku berada dalam tangan-Nya dan hal-hal yang baik yang akhirnya terjadi padaku. Kadang aku tertawa dan kadang aku menangis, menanyakan Tuhan mengapa ini terjadi padaku? Tapi semuanya selalu menemukan jalan keluar bagi masalahku dan Ia selalu memimpin ke jalan yang harus kulalui. Tuhan ingin membimbing Anda juga jika kita membiarkan Ia melakukanya.

Baca: Yesaya 30:19-26; Matius 6:25-34; Filipi 4:12-13

Janet Gooddall - Inggris
Kutipan dari : " Sumber Hidup Praktisi Medis "

Tidak ada komentar:

Copyright 2007, Pelayanan Medis Nasional (PMdN) Perkantas

Jl. Pintu Air Raya 7, Komplek Mitra Pintu Air Blok C-5, Jakarta Pusat
Telp. (021) 3522923, 3442463-4 Fax (021) 3522170
Twitter/IG : @MedisPerkantas
Download Majalah Samaritan Versi Digital : https://issuu.com/samaritanmag